Hal yang perlu Anda ketahui agar bisa menghindarinya: 5 Anak Iblis dan Tugas-tugasnya

Iblis adalah dari kalangan Jin Kafir.Keberadaannya di dunia Menjadi Makhluk Yang akan Hidup sampai Akhir Zaman. Iblis termasuk jenis ma...

Iblis adalah dari kalangan Jin Kafir.Keberadaannya di dunia Menjadi Makhluk Yang akan Hidup sampai Akhir Zaman. Iblis termasuk jenis makhluk gaib. Iblis memiliki sifat sombong. Ketika Allah memerintahkan para malaikat agar bersujud kepada Nabi Adam AS, semua malaikat menaatinya. Mereka semuanya bersujud kepada Nabi Adam kecuali Iblis . Dia menyombongkan diri karena ia merasa di ciptakan dari api, sedangkan Adam diciptakan dari tanah. Oleh karena itu, menjadi makhluk terkutuk di sisi Allah SWT.

Dari Zaid bin Mujahid,dia berkata,"Iblis Itu mempunyai 5 Anak.yang masing-masing anak di beri tugas tersendiri,lalu dia memberikan nama kepada mereka, yaitu :

1. Tsabar

Tsabar bertugas pembawa musibah yang di perintahkan untuk merusak , menyobek saku saat manusia berduka, menempelengi pipi dan pengakuan jahiliyah lainnya.orang yang sedang mengalami kesusahan atau tertimpa musibah, seperti kematian keluarga, bencana, dan semacamnya. Kemudian dia melancarkan bisikannya dan menyatakan permusuhan kepada Allah. Dia mendorong manusia untuk berkeluh kesah dan meratap-ratap. Untuk menghindarinya, hendaknya ucapkan Taawudz 

2. A’war

Al-A’war adalah spesialis dalam urusan mempermudah terjadinya perzinaan. Dia menjadikan indah bagian bawah tubuh wanita ketika mereka keluar rumah. Dia mendorong orang untuk melakukan zina dan memperlihatkan zina sebagai sesuatu yang menyenangkan. Semua hal yang berkaitan dengan zina dan penurunan moral menjadi tugas Al-A’war dan para anak buahnya.

3. Miswath

Tugas Miswath adalah membuat kebohongan-kebohongan, baik besar ataupun kecil. Bahkan kejahatan yang dia lakukan bersama anak buahnya termasuk memperlihatkan diri dalam bentuk seseorang yang duduk dalam suatu pertemuan yang diselenggarakan oleh manusia, kemudian menyebarkan kebohongan yang pada akhirnya disebarkan pula oleh manusia. 

4. Dâsim

Dâsim bertugas menyusup kedalam diri seseorang tatkala menemui keluarganya,lalu dia menampakkan cela mereka di matanya sehingga membuatnya marah-marah.mencerai-beraikan ikatan pernikahan, mengobarkan rasa benci satu sama lain dalam kehidupan rumah tangga, dan mendorong seseorang untuk menyebarkan aib sehingga menyebabkan pertengkaran dan bahkan perceraian. Dâsim adalah anak kesayangan Iblis. Untuk menghadapinya, hendaknya mengucapkan doa:

A’ûdzubillâhi minassyaithôni dâsimirrojÄ«mi wajundihi waabnâ ihi (Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan, Dâsim, yang terkutuk, serta para pengikut dan anaknya). 

5. Zaknabûr

Dia adalah Penguasa pasar yang mengibarkan benderanya dipasar.Tempat kerja Zalnabûr dan para anteknya adalah pasar-pasar. Mereka mengobarkan pertengkaran, caci maki, perselisihan, dan bahkan bunuh-membunuh.

Dari itu Maka kita berhati-hatilah agar bisa waspada untuk menghindarinya dengan tidak terjebak tipu muslihatnya sehingga kita masuk perangkapnya dan termasuk golongannya ,naudzubillah min dzalik..Sebarkan ke teman ,saudara kita jika kita peduli dan menyayanginnya agar terhidar dari api neraka.
Wallâhu ‘alam.
Sumber : Kitab Talbis Iblis
Nama

Agama Berita cerita islami Kesehatan Politik
false
ltr
item
Serba Ada: Hal yang perlu Anda ketahui agar bisa menghindarinya: 5 Anak Iblis dan Tugas-tugasnya
Hal yang perlu Anda ketahui agar bisa menghindarinya: 5 Anak Iblis dan Tugas-tugasnya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgDe-vFTT2YnedzTC0AgC5wBtcbY1Y2DSy4UPojXXetQ8hwTeJkmHtvwqr1KE2ji4Hc6z-Nkq-pcaFmpoa-pvLw0VlAzlQAMofnTbdvYvnZt3dhkNZy6SF_MoGAq5mD2r8h7cbIrMcl9YV0/s1600/anakiblis2.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgDe-vFTT2YnedzTC0AgC5wBtcbY1Y2DSy4UPojXXetQ8hwTeJkmHtvwqr1KE2ji4Hc6z-Nkq-pcaFmpoa-pvLw0VlAzlQAMofnTbdvYvnZt3dhkNZy6SF_MoGAq5mD2r8h7cbIrMcl9YV0/s72-c/anakiblis2.jpg
Serba Ada
http://serbaadanews.blogspot.com/2016/07/hal-yang-perlu-anda-ketahui-agar-bisa.html
http://serbaadanews.blogspot.com/
http://serbaadanews.blogspot.com/
http://serbaadanews.blogspot.com/2016/07/hal-yang-perlu-anda-ketahui-agar-bisa.html
true
4198254510127979903
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy